Sunday, January 3, 2010

Kompetisi Futsal Geologi 2010



Seperti yang telah di beritakan sebelumnya ISFT UKM akan mengikuti Kompetisi Futsal Geologi pada 9-10 januari 2010. Pada kompetisi kali ini, ISFT-UKM akan menurunkan 2 tim sekaligus demi menuntaskan ambisi menyapu bersih semua gelar yang ada. Untuk kesempatan kali ini, Pengurus ISFT-UKM langsung menurunkan skuad terbaiknya yg di huni nama-nama besar yang sebelumnya pernah merebuat gelar di berbagai kompetisi. Adapun susunan pemain yang akan diturunkan adalah sebagai berikut :

Skuad Tim A :

1. MUHAMMAD IQBAL
2. YON NARDI
3. DEWANDRA BAGUS EKAPUTRA
4. MUHAMMAD RIFANDO
5. IRHAMI
6. AL-FATH ILAL HAQQI
7. FAJAR REZKI PUTRA
8. MIFTAH KURNIAWAN
9. MUHAMMAD REZA
10. DIDI


Skuad Tim B :

1. MUHAMMAD IKBAL IQRAMI
2. DINDO
3. ALVAN RAMADIYAN
4. AFDAL
5. TENGKU RIZAL ALFASYA
6. DICKY FEBRIANDA
7. AGUSTIANTO
8. WIEND SAKTI MYHARTO
9. ARICKO KHENA KABAN
10. FAHRI ADRIAN

Untuk itu kepada seluruh pemain yang terdaftar seperti diatas agar segera menghubungi Kapten Sdr. Iqbal, untuk dapat mengirim data pribadi seperti Nama lengkap, No. Passport, No. Matrik. diharapkan sebelum hari selasa (paling lambat) semua data-data pemain tersebut telah terkumpul. Untuk itu segenap pengurus ISFT-UKM mohon kerja sama pada setiap pemain untuk dapat menyerahkan data dirinya.

Atas nama Merah Putih dan ISFT-UKM, Para pengurus mengucapkan selamat bertanding. Junjung tinggi Sportifitas dan tunjukkan kredibilitas kita sebagai Anak Indonesia,Anak Bola,dan Juga Anak ISFT -UKM.

HIDUP ISFT-UKM !!!!




0 comments:

Search