Thursday, January 28, 2010

Selamat Ulang Tahun untuk Kapten ISFT-UKM


Seluruh pemain ISFT-UKM, Tim official serta Fans mengucapkan "Selamat Hari Jadi" kepada Kapten ISFT "Muhammad Iqbal" yang ke 21 yg jatuh pada tanggal 27 januari kemarin. Semoga Kapten selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Muhammad Iqbal merupakan pemain berdarah Aceh yang merupakan Kapten tim ISFT-UKM berposisi Penyerang merupakan tandem sejati Dewandra Ekaputra. Sejauh ini Muhammad Iqbal telah meraih berbagai prestasi bersama tim ISFT-UKM,diantaranya adalah mengantarkan Tim ISFT-UKM ke tempat kedua di USM cup4 yg lalu serta meraih gelar "Top Scorer USM CUP III 2008" dan masih banyak gelar-gelar lainnya yg berhasil diraih oleh salah satu pemain terbaik di skuad ISFT-UKM saat ini.

Sekali lagi,seluruh pemain ISFT-UKM, Admin blog, Fans, Tim Official termasuk Manager mengucapkan selamat hari jadi yang ke 21 untuk Kapten kami MUHAMMAD IQBAL. Kami mungkin tidak dapat memberikan apa-apa kepada kapten, tapi kami merupakan bahagian dari Kapten karena kita adalah satu keluarga besar yaitu Keluarga besar ISFT-UKM.


Salam Olahraga..



0 comments:

Search