Friday, October 28, 2011

il Capitano !!!

Selain pemilihan Ketua ISFT-UKM yang baru pada malam tadi (kamis, 27 Oktober 2011) juga telah terpilih Kapten ISFT-UKM yang baru untuk periode yang akan datang. Pemilihan ini diikuti oleh ratusan fans, para pemain, dan juga offisial tim. Dari hasil perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan panitia maka terpilihnya saudara PRIMA DENNY SENTIA sebagai Kapten ISFT-UKM yang baru. Dalam pemilihan malam tadi, Prima Denny Sentia atau akrab dipanggil Denny mengalahkan beberapa calon kuat kapten seperti Saudara Iqbal Ikrami, Nasrullah dan juga Dewandra Eka Putra.

Seperti yang diketahui bersama Denny merupakan Gelandang ISFT-UKM yang juga otak serangan ISFT-UKM bersama dengan Yonnardi dan Muhammad Rifando. Walaupun masih baru, Denny tidak canggung dilapangan dalam beradu skill dengan gelandang-gelandang ISFT-UKM yang lama. Visi bermain yang baik, kematangan, serta daya jelajah yang tinggi membuat pemain ini menjadi salah satu andalan lini tengah ISFT-UKM saat ini. Kematangan beliau dalam mengontrol emosi rekan-rekannya ketika berada dalam situasi genting merupakan nilai plus bagi beliau. Diluar lapangan sosok ini dikenal akrab terhadap sesama pelajar Indonesia di UKM. Raihan prestasinya mungkin belum sebanyak jika dibandingkan dengan Kapten ISFT-UKM terdahulu seperti Aulya Vinanda Husaini maupun Muhammad Iqbal, tapi dengan komposisi tim yang ada saat ini, bukan tidak mungkin beliau akan meraih prestasi lebih hebat dari pendahulunya. Tidak ada keraguan bagi beliau dalam menjalankan amanah ini seperti yang dikutip dalam pidatonya malam tadi bahwa ISFT-UKM siap untuk mempertahankan gelar juara yang ada baik Sepakbola maupun Futsal.

Atas nama seluruh pengurus lama, pemain, official tim dan tidak lupa fans setia ISFT-UKM mengucapkan Selamat mengemban amanah baru bagi Kapten baru ISFT-UKM Saudara PRIMA DENNY SENTIA.


BRAVO IL CAPITANO... 
Search