Friday, October 28, 2011

ISFT-UKM New leader !!

Berdasarkan hasil rapat dan voting pemain, official serta fans ISFT-UKM pada hari kamis 27 Oktober 2011, Terpilihlah Ketua ISFT-UKM yang baru yaitu Saudara NASRULLAH. Nasrullah atau lebih akrab dipanggil UUL merupakan center back ISFT-UKM dalam 2 tahun belakang ini. Beliau merupakan salah satu kunci kesuksesan ISFT-UKM dalam meraih gelar juara GARUDA CUP III. Palang pintu asal Makasar yang punya gaya permainan keras dan tidak neko-neko ini sudah malang melintang di dunia persepakbolaan pelajar Indonesia khususnya di Malaysia. Torehan prestasinya baik secara pribadi maupun tim sudah cukup untuk beliau memimpin rekan-rekan generasi muda ISFT-UKM dalam menyongsong era baru dan diharapkan mampu mengibarkan kembali bendera ISFT-UKM di ranah persepakbolaan pelajar Indonesia di Malaysia. 

Nasrullah dalam karier pribadinya diluar lapangan hijau merupakan mantan ketua panitia Piala Paguyuban Cup yang beberapa waktu lalu diselenggarakan oleh PPI-UKM. Selain itu beliau juga aktif sebagai Asisten Kapten ISFT-UKM pada periode Muhammad Iqbal. Di dalam lapangan sosok ini dikenal karena permainannya yang tidak kenal lelah dan tangguh dalam duel satu lawan satu. Tidak ada keraguan bagi beliau dalam memimpin komunitas sepakbola dan futsal pelajar Indonesia di UKM ini seperti yang dikutip dalam pidatonya pada malam tadi (kamis, 27 Oktober 2011) bahwa beliau sangat berkomitmen penuh dalam membangun ISFT-UKM kedepannya bersama dengan pengurus yang baru. 

Segenap pemain, official tim, pengurus lama dan tak lupa fans setia ISFT-UKM mengucapkan Selamat dan Sukses kepada saudara NASRULLAH atau UUL, Semoga mampu  memimpin ISFT-UKM menjadi lebih baik.


JAYALAH TERUS ISFT-UKM !!!
Search