Tuesday, May 18, 2010

ISFT-UKM KEMBALI AMBIL BAGIAN DI TURNAMEN FUTSAL KOMANDO

ISFT_UKM, sabtu 22 Mei 2010 akan melangkahkan kaki untuk mengikuti kompetisi futsal mahasiswa Indonesia di Taylor University College. Kompetisi tahun ini ISFT-UKM cuma mengirimkan satu tim terbaiknya untuk mengikuti kompetisi ini. Pengurus ISFT-UKM pun kali ini memilih pemain senior untuk dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dibandingkan tahun lalu yang cuma bisa lolos dibabak perempat final. Kehadiran dan kembali nya pemain senior seperti DEWA dan IRHAMI dari liburan panjang musim panas di Negeri Terengganu, Malaysia akan menambah kekuatan skuad ISFT-UKM bersama YONNARDI dan IQBAL cs untuk merebut tahta juara dari tim-tim tangguh dari kampus lain. Selain pemain tersebut juga kedatangan pemain senior lainnya seperti AFDHAL dan ALVAN dari liburan musim dingin di kota Paris Van Java, Bandung-Indonesia. Keenam pemain pilar ISFT-UKM ini akan bergabung dengan pemain senior dan junior lainnya dalam kompetisi yang bergengsi ini.
Perkiraan pemain ISFT-UKM :
  1. Afdhal Soekamti
  2. Yonnardo Dicaprio
  3. Dewa Gol
  4. Iqbal Bulu
  5. Aa Irhami
  6. Uda Alvan
  7. Iinkchenko
  8. Muhammad Arsyad
Manager Tim :
  1. Dr. Sagir Alva 
  2. Aulya Vinanda Husaini
Target Tim : untuk kompetisi futsal KOMANDO 2010 pengurus menargetkan JUARA 1 untuk tim ISFT-UKM. Target ini diharapkan bisa memperbaiki prestasi ISFT-UKM yang minim meraih JUARA 1 di pentas kompetisi futsal mahasiswa Indonesia di Malaysia.

Harapan penuh kepada tim ISFT-UKM untuk dapat menjaga dan meningkatkan prestasi di ajang kompetisi futsal ini menjadi yang terbaik dan terbaik di setiap kompetisi yang ada.

Dukung Tim Kesayangan Anda

Komando Futsal 2010
Sabtu, 22 Mei 2010 
Extrem Park, Lagoon Perdana, Bandar Sunway
Jam : 09.00 s/d 18.00 Waktu Malaysia

Salam Olahraga,
Bravo ISFT-UKM

0 comments:

Search