Friday, May 7, 2010

ISFT-UKM siap terjun di MERAH PUTIH CUP 2010

ISFT-UKM yang hibernasi sejenak dari dunia persepakbolaan maupun futsal, kali ini kembali tampil demi mangharumkan nama tim ISFT-UKM di ajang kompetisi FUTSAL MERAH PUTIH CUP 2010 yang diadakan di LIMKOKWING UNIVERSITY COLLEGE.

Sampai berita ini diturunkan manajemen ISFT-UKM telah mengantongi beberapa nama-nama penting untuk diturunkan di kompetisi futsal Mahasiswa Indonesia di seluruh Malaysia itu. Tim Futsal ISFT-UKM sendiri masih diperkuat beberapa nama penting seperti kapten Tim Muhammad Iqbal yang sempat absen beberapa bulan dikarenakan kesibukan beliau dan juga motor serangan ISFT UKM sdr. Yonnardi. Dan juga terdapat beberapa nama seperti sdr. Iqbal Ikrami (Iing), Aulia Fajri, Miftah Kurniawan dan juga Moderator I blog ISFT UKM yaitu Sdr Aulya Vinanda Husaini. Tim ISFT-UKM kali ini tidak diperkuat Striker andalannya Dewandra Ekaputra karena beliau berhalangan, serta pemain bertahan Irhami Azwar.


Tim ISFT-UKM menargetkan satu tempat di posisi Final untuk mematahkan tradisi tim ISFT-UKM yang "Hobby" keluar sebagai runner-up. Tim ISFT-UKM akan tampil maksimal demi mematahkan tradisi tersebut. Dengan Materi pemain yang dikantongi manajemen ISFT-UKM saat ini, Tim ISFT-UKM optimis akan mampu berbicara banyak di ajang tersebut. dan juga dukungan dari publik PPI-UKM maupun Degree Community sendiri akan menambah lagi adrenalin pemain untuk mengharumkan nama ISFT-UKM dan juga UKM itu sendiri.


--------------------------------------------------------------------------------------------------

Merah Putih Cup 2010 Limkokwing University College

Date:
Saturday, May 8, 2010
Time:
12:30pm - 10:00pm
Location:
Futsal Court Community Club Cyberjaya, Selangor
Street:
Kelab Komuniti Taman Tasik Cyberjaya, Jalan Kelab Off Persiaran Semarak Api, 63000 Cyberjaya.

0 comments:

Search