Friday, May 21, 2010

TIM ISFT-UKM AKAN BERTARUNG DENGAN 23 TIM MAHASIWA LAINNYA DI KOMANDO FUTSAL CUP 2010 BESOK DI SUNWAY

Sabtu, 22 Mei 2010 tim ISFT-UKM akan bertarung memeperebutkan nominasi terbaik diantara tim-tim lain di Sunway besok pagi. Kali ini turnamen yang bergengsi yang dilaksanakan anak-anak Indonesia dari kampus Taylor University College yang dikenal dengan KOMANDO. Turnamen yang di ikuti 24 tim ini akan menambahkan kebersamaan diantara mahasiswa Indonesia di Malaysia. Satu tahun yang lalu ISFT-UKM tidak cukup beruntung untuk menjuarai turnamen ini. Besok ini, ISFT-UKM dengan pemain intinya akan bertarung habis-habisan untuk menunjukkan permainan terbaiknya untuk dapat menjuarai turnamen ini dan mebawa pulang PIALA KOMANDO FUTSAL CUP 2010 ke kandang macan UKM.

Walaupun prestasi ISFT-UKM dalam kurun 2 tahun ini selalu gagal menjadi nomor satu di setiap kompetisi, pengurus ISFT-UKM tetap yakin dengan pemain-pemainnya kali ini menjadi nomor satu di pentas olahraga sepakbola dan futsal diantara mahasiswa Indonesia di Malaysia.
Harapan besar kepada IQBAL dan YONNARDI cs bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim. Begitu juga dengan pemain pilar yang lain seperti DEWA agar dapat mencetak gol demi gol untuk kemenangan tim. AFDHAL SOEKAMTI yang berada di bawah mistar gawang juga diharapkan bisa menepis semua tendangan lawan demi mencapai hasil yang telah ditargetkan oleh pengurus.
Sayangnya satu pemain terbaik ISFT-UKM yaitu IINKCHENKO mengundurkan diri dari tim karena cedera saat sesi latihan pada kamis malam yang lalu di Sport Planet Kajang. Sang Defender dan juga Striker ISFT-UKM ini akhirnya tidak ikut ambil bagian dalam turnamen ini yang digantikan oleh pemain terbaik lainnya yaitu AGUS MACHO, seorang pemain dengan skill yang tidak kalah baiknya dengan pemain EROPA seperti ROBINHO atau RONALDINHO.

Susunan pemain : Afdhal, Iqbal, Yonnardi, Dewa, Irhami, Alvan, Agus, Arsyad
Manajer Tim 1 : Dr. Sagir Alva
Manajer Tim 2 : Aulya Vinanda Husaini

Selamat berjuang kawan-kawan ISFT-UKM.
Berikan yang terbaik untuk tim kita......ISFT-UKM (*ukm.....ukm.....ukm)

Terimakasih
Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search