Monday, July 19, 2010

ISFT-UKM KEMBALI JUARA 1 DI PENTAS KOMPETISI SEPAKBOLA DI MALAYSIA

Sekitar 5 tahun yang lalu, ISFT-UKM sebutan tim sepakbola pelajar Indonesia di UKM telah meraih 3 gelar sebagai yang terbaik di Malaysia yaitu 2004,2005 dan 2006 di ajang kompetisi sepakbola yang berbeda. Jelang 5 tahun itu pula ISFT-UKM puasa juara hingga tahun 2009. Tahun ini ISFT-UKM kembali mengukir sejarah yang telah dibuat oleh pemain senior kala itu dengan meraih JUARA 1 di Pekan Olahraga Persatuan Pelajar Indonesia Malaysia (POPPIM)  yang diselenggarakan oleh PPI-MMU Melaka di Melaka.

Keberhasilan ini tidak lain dari usaha kerja keras pemain ISFT-UKM yang terus diperliahatkan dalam beberapa tahun ini walaupun selalu gagal menjadi NO.1 disetiap kompetisi yang ada. 

Beberapa bulan yang lalu, tepat di bulan Mei anak-anak ISFT-UKM juga meraih JUARA 1 di ajang kompetisi futsal KOMANDO CUP yang diselenggarakan oleh anak-anak Indonesia di Kampus Taylor University.

POPPIM : Selain meraih medali emas, ISFT-UKM juga mendapat penghargaan lewat salah satu pemainnya yang dinobatkan sebagai PEMAIN TERBAIK yang diperoleh IQBAL setelah pada partai final melesakkan 2 gol ke gawang lawan yang membawa tim ISFT-UKM menjadi juara.

KOMANDO : Selain meraih medali emas, ISFT-UKM juga mendapat penghargaan lewat salah satu pemainnya yang dinobatkan sebagai PENCETAK GOL TERBANYAK yang diperoleh DEWA dalam setiap pertandingan melesakkan gol ke gawang lawan yang membawa tim ISFT-UKM menjadi juara

Semoga keberhasilan ini tidak sampai disini. Terus Berjuang untuk persatuan dan kesatuan kita di Malaysia.

Bravo ISFT-UKM

0 comments:

Search