Friday, July 16, 2010

ISFT-UKM Libas UTM B (Postgraduate) 7-0

Tim ISFT-UKM berhasil meraih hasil gemilang pada laga perdananya menentang tim UTM (postgraduate) pada Pekan Olahraga Persatuan Pelajar Indonesia seMalaysia (POPPIM) 2010. Tim ISFT-UKM yang turun tanpa beberapa pemain andalannya seperti gelandang Muhammad Rifando, Muhammad Dadang serta Agusrianto Abdullah, berhasil menggulung Tim UTM (postgraduate) dengan skor telak 7-0. Masing-masing gol dari ISFT-UKM berhasil dicetak oleh Striker andalan ISFT-UKM Dewandra Ekaputra yang memborong 2 gol, disusul oleh Striker muda ISFT-UKM, Dicky Febrianda. Kapten ISFT-UKM Muhammad Iqbal juga ikut menyumbang satu gol, Serta Winger Kawakan ISFT-UKM Iqbal Ikrami atau yang biasa disapa Iing dan Muhammad Reza masing-masing satu gol. Serta Back Kiri ISFT-UKM Irhami Azwar 1 gol.

Beberapa muka baru yang ada di skuad ISFT-UKM saat ini merupakan salah satu program regenerasi yang dicanangkan oleh manajemen. 

Dengan kemenangan ini, Tim ISFT-UKM tidak mau sesumbar akan menang besar lagi untuk pertandingan selanjutnya, Fokus utama tim adalah meraih kemenangan dan membawa pulang Tahta Juara ke tanah UKM. 

0 comments:

Search