Thursday, July 15, 2010

ISFT-UKM tampil sebagai tim tamu dalam acara Bandung Games 2010 di Bukit Jalil

Tim ISFT-UKM tampil sebagai tim tamu di Stadium Bukit Jalil pada 15 July 2010 dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara Malaysia-Indonesia dalam acara Bandung Games 2010 yang di sponsori oleh MENPORA dan juga MENTERI BELIA DAN SUKAN MALAYSIA. Tim ISFT-UKM pada kali ini melakukan 2 kali pertandingan melawan tim perwakilan  dari Malaysia. 

Pertandingan ini merupakan pertandingan eksebisi untuk mempererat tali persaudaraan kedua negara seperti yang diungkapkan kedua Menteri dari kedua negara. Tim ISFT-UKM merupakan salah satu tim yang dianggap mampu menjadi Duta Olahraga khususnya Sepakbola dan Futsal di Malaysia selain karena prestasinya tim ISFT-UKM juga dinilai adalah salah satu tim terbaik dari seantero tim mahasiswa indonesia di Malaysia.


Pertandingan ini juga merupakan salah satu pertandingan pemanasan bagi para pemain sendiri karena tim ISFT-UKM sendiri akan ikut ambil bagian dalam Pekan Olahraga Persatuan Pelajar Indonesia-Malaysia atau POPPIM yang akan diadakan di Multimedia University Malaka (16-18 July 2010). 



0 comments:

Search