Saturday, February 27, 2010

Akhyar Sang Composer Muda Berbakat

Akhyar Yusri, nama lengkap sang pencipta lagu OST Garuda Cup 2
tahun 2010. Dengan kemampuannya menciptakan sebuah lagu, kompetisi Garuda Cup tahun ini dia (akhyar) meracik sebuah lagu dengan aliran yang berbeda dari OST Garuda Cup 1 tahun lalu.

Prajurit Garuda merupakan judul yang dipilih olehnya untuk kali ini, lirik yang memberikan semangat kepada semua tim peserta Garuda Cup 2 membuat pertandingan demi pertandingan seakan panas membara melebihi panas terik matahari disiang hari.

Penampilannya di Garuda Cup ini merupakan kali kedua setelah 1 tahun yang lalu akhyar juga menciptakan lagu bersama sang Legenda Kurnia Braguna Nusantara dalam lagu berjjudul "Mengejar Mimpi" yang merupakan OST Garuda Cup 1. Kali ini bersama Sang drumer (Rizki), Vokalis (Rienzy), Gitaris (Edgar), Gitaris (Arief), Bass (Dicky), Keyboard (Aal).

Selain lagu untuk Garuda Cup, akhyar dkk telah banyak menciptakan lagu seperti Air mata dibalik senyuman (Licht Verloren), Kejamnya Dunia (Lictht Verloren feat. Amy Chemistry), Terimakasih Untuk Jajan Hari Ini (Licht Verloren), Kumpul Di Bali (Licht Verloren), dan banyak lagi.

Tidak salah lagi dengan kemampuannya menciptakan sebuah lagu AKHYAR sarung sapaan teman-temannya menginginkan bantuan kepada teman-teman seperjuangan untuk mendukung dan membantu untuk mengeluarkan sebuah album kedepan. Karya seni anak bangsa ini merupakan hal yang positif untuk mencapai cita-citanya. Dukung dan saksikanlah aksi-aksinya dimanapun anda berada.


























(Person
il of Song OST Garuda Cup 2 "Parjurit Garuda")
Song by Akhyar
achi_yaru@yahoo.co.id

0 comments:

Search