Friday, February 19, 2010

THANKS TO MANDIRI SEJAHTERA CARGO


Mandiri Sejahtera, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang cargo. Pengiriman barang dari Malaysia ke Indonesia merupakan product yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia yang bekerja, sekolah dan menetap di Malaysia.

Usaha Mandiri dulu namanya memulai menapakkan kaki dibidang ini dan maju hingga sekarang telah melayani pelanggan setianya untuk pengiriman barang ke Indonesia. Disamping itu, Mandiri Sejahtera sangat mendukung kegiatan Olahraga. Salah satunya adalah olahraga SEPAKBOLA.

Tim sepakbola pelajar UKM yang kini disebut dengan ISFT-UKM merupakan salah satu tim yang disponsori oleh Mandiri Sejahtera disetiap langkah dan arah. Kami dari seluruh Manajemen Tim dan Pemain mengucapkan ribuan terimakasih kepada Mandiri Sejahtera yang telah membantu dan mendukung penuh aktivitas sepakbola di UKM sejak 2001 hingga sekarang ini.

Jutaan terimakasih kami hantarkan kepada pimpinan Mandiri Sejahtera, Bapak Wawan Syakir Darmawan dan Bapak Md. Hidayatullah untuk dukungannya. Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Mandiri Sejahtera tentunya. Hubungan ini hendaknya tidak putus sampai kapan pun.

Bersama Tenaga Kerja Indonesia di Johor

Mandiri Sejahtera Sponsori Pertandingan Persahabatan
ISFT-UKM vs SPARTAN-UTM

Terimakasih Mandiri Sejahtera. Kami akan terus berjuang dan membantu anda disetiap langkah dan arah kami beraktivitas. Kami semua berdoa agar perusahaan ini terus berjalan dengan lancar dan sukses selalu.

0 comments:

Search