Sunday, February 14, 2010

Hasil Pertandingan ISFT-UKM vs UTM


ISFT-UKM yang bertandang ke markas besar UTM di Skudai Johor pada hari sabtu lalu (13/02/10) harus pulang dengan sedikit kecewa setelah di kalahkan oleh tuan rumah dengan skor 5-2. ISFT-UKM yang turun hampir dengan kekuatan penuh menjalani babak pertama dengan penuh semangat dan keyakinan,berkali-kali penyerang ISFT-UKMDewandra Ekaputra dan juga Muhammad Iqbal mengancam gawang UTM johor. Namun gol pertama datang bukan dari tim ISFT-UKM melainkan dari tim tuan rumah, memanfaatkan tendangan bebas di daerah pertahanan tim tamu, Tim UTM berhasil membuka keunggulan lewat bola rebound yg gagal di antisipasi oleh Kiper tim ISFT-UKM Ismail Marzuki atau yg akrab di sapa Ekky, skor 1-0 untuk tim UTM.

Tim ISFT-UKM yang hampir menguasai jalannya pertandingan lagi-lagi harus dikejutkan dengan kesalahan Kiper ISFT setelah bola tendangan dari pemain UTM yang tidak terlalu keras tidak dapat di antisipasi oleh kiper ISFT dan kemudian langsung di sambar oleh penyerang UTM, skor kembali untuk keunggulan UTM dengan 2-0.

Pada babak kedua tim manajer ISFT-UKM yang tidak ingin kembali gawangnya kebobolan segera mengganti kiper Ekky dengan Rendra,tapi bukannya malah menambal lubang yg ditinggalkan,Rendra malah membuat blunder yang memaksa ia kembali memungut bola di gawangnya sendiri, UTM unggul 3-0. Tim Manajer kembali membuat perubahan dengan merubah strategi permainan,memasukkan Aulya Vinanda Husain, tim ISFT-UKM kembali tampil menyerang dan alhasil pada menit ke 55', Kapten tim Muhammad Iqbal membuat one man show dengan berhasil melewati beberapa pemain sebelum menceploskan bola kegawang UTM. ISFT kembali mendapat angin,skor pun berubah 3-1. Tim ISFT kembali semangat dengan gol yang tercipta, berkali-kali tim ISFT mencoba mengacak-acak pertahanan lawan melalui dua bomber tajamnya namun sayang belum menghasilkan apa-apa. Ketika asyik-asyiknya menyerang,tim tamu kebablasan dengan serangan yang dibangun tim tuan rumah, akhirnya tim tuan rumah memperlebar keunggulan dengan skor 4-1.

Tim manajer ISFT kembali memasukkan penyerang muda Dicky Febrianda menggantikan gelandang Fahri yang cedera, ternyata strategi ini cukup efektif karena sebelumnya Dewandra Ekaputra di kawal ketat oleh para pemain belakang UTM. Berawal dari serangan balik yang dilancarkan oleh para Gelandang ISFT, dengan Menyisir sisi kanan pertahanan tim tuan rumah Dewandra Ekaputra berhasil mengelabui 2 orang pemain belakang UTM sebelum akhirnya memberi assist kepada Dicky Febrianda, Gol perdana penyerang muda ISFT ini sontak memberi kembali angin segar kepada para Fans ISFT yang turut hadir membanjiri lapangan pertandingan. skor pun berubah 4-2. Tim tuan rumah yang tak ingin kembali kecolongan kali ini tak memberi ampun dengan menyudahi permainan sengit tim tamu dengan kembali memanfaatkan kesalahan lini tengah dan kurangnya koordinasi lini belakang tim tamu, penyerang Tim UTM yang baru saja di masukkan berhasil membobol gawang tim tamu,dan itu merupakan gol terakhir di pertandingan kali ini. 5-2 untuk kemenangan tim UTM.

Permainan alot tim ISFT-UKM kali ini berhasil di jinakkan oleh tim tuan rumah UTM Johor, yang baru kali ini memetik kemenangan pertama sepanjang sejarah melawan tim ISFT-UKM. Para pemain ISFT tampak menerima kekalahan ini dengan lapang dada karena memang sebelumnya para pemain tampak kelelahan selama pertandingan berlangsung di akibatkan perjalanan jauh yang ditempuh oleh tim ISFT UKM. Pertandingan kali ini juga menjadi ajang uji coba para pemain baru oleh tim manajer ISFT-UKM yang sebelumnya jarang di turunkan. Dengan rotasi yang berlangsung di kubu Tim ISFT diharapkan mampu menutupi lubang-lubang yang ada. Para pemain muda seperti Zainal, Fahry Adrian, Dicky Febrianda,Armanserta Uul kedepan diharapkan mampu menutupi kekurangan yang ada jika nantinya para pemain lama yang akan segera tamat dari perkuliahannya di UKM.

0 comments:

Search