Tuesday, February 9, 2010

SELAMAT ULANG TAHUN


Seluruh jajaran pengurus ISFT-UKM, Tim Official, Pemain serta Fans mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Abang kami yang juga Moderator pertama Blog ISFT-UKM sekaligus Mantan Kapten Tim ISFT-UKM, "Aulya Vinanda Husaini" atau yang biasa akrab disapa "Nanda" yang ke 25, Semoga diberi rejeki dan kesehatan yang berkah, Semoga selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Nanda begitu nama panggilannya merupakan Pemain tengah ISFT-UKM yang berposisi sebagai sayap kiri di tim ISFT-UKM juga sebagai salah satu motor serangan dilini tengah Tim ISFT-UKM, Nanda merupakan salah satu pemain Senior di tim ISFT-UKM yang sekarang menjabat sebagai salah satu tim manajer ISFT-UKM. Pada masa-masa karirnya sebagai pemain di tim ISFT-UKM banyak gelar yang telah dipersembahkan bagi tim ini. Diusia yang kini semakin dewasa, kami berharap Bang Nanda masih memimpin junior-juniornya di tim, Jika bukan sebagai pemain mungkin sebagai tim manajer ataupun penasehat tim, Karena kami juga sangat memerlukan masukan-masukan serta pengalaman yang sangat berharga dari Bang Nanda.


Sekali lagi atas nama Seluruh jajaran pengurus ISFT-UKM, Tim Manajer, Official, Pemain, Fans serta Admin Blog ISFT-UKM, kami mengucapkan "SELAMAT HARI ULANG TAHUN YANG ke-25" bagi Abang kami tercinta AULYA VINANDA HUSAINI, Semoga sukses dengan semua rencananya dan juga sukses dengan kehidupannya didunia maupun akhirat, Amin.





Salam Hangat dari Admin Blog ISFT-UKM,
Salam Olahraga

0 comments:

Search