Tuesday, August 11, 2009

3 HARI LAGI MENUJU USM CUP 4 TAHUN 2009

3 HARI LAGI MENUJU USM CUP 4 TAHUN 2009, tepatnya tanggal 15 Agustus 2009 kompetisi Sepakbola Pelajar Indonesia Se-Malaysia yang digelar oleh Persatuan Pelajar Indonesia Universiti Sains Malaysia (PPI-USM) dengan sebutan PPI-USM CUP 4 akan segera dilaksananakan.

Kompetisi yang akan di ikuti oleh beberapa tim unggulan dari komunitas sepakbola pelajar Indonesia akan bertarung dan adu kemampuan dalam memperebutkan kejuaraan yang bergengsi ini.

Tim unggulan seperti PPI-UIA, Juara Bertahan PPI-UUM dan tuan rumah USM akan bertarung bersama tim unggulan lainnya dari pelosok negeri Malaysia seperti ISFT-UKM, SPARTAN PPI-UTM, dan tim pelajar Indonesia lainnya.

Semangat kemerdekaan dengan menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-64 anak-anak Indonesia di USM menggelar acara tahunan mereka pada tanggal 15-16 Agustus 2009 di kampus Universiti Sains Malaysia Pulau Penang pekan ini.

Semoga acara ini dapat berjalan sukses. Dukung tim kesayangan anda ISFT-UKM yang akan menurunkan pemain bintangnya pada kompetisi ini. Doakan kami tim ISFT-UKM untuk dapat memberikan yang terbaik kepada warga PPI-UKM.

Terimakasih atas perhatian dan bantuannya.

Salam Olahraga
Hormat Kami
ISFT_UKM

0 comments:

Search