Tuesday, August 11, 2009

CAPAI IMPIAN DAN RAIH KEMENANGAN DI USM CUP 4 PEKAN INI

CAPAI IMPIAN DAN RAIH KEMENANGAN DI USM CUP 4, tidak ada kata KALAH, tidak ada kata TIDAK MUNGKIN, tidak ada kata TIDAK BISA, tapi cuma ada kata MENANG dan JUARA pada kompetisi sepakbola pelajar Indonesia PPI-USM CUP 4 Tahun 2009 yang akan berlangsung pada tanggal 15-16 Agustus 2009.

Kita harus yakin dan berusaha sampai keringat di badan anda tidak mampu untuk menetes lagi, sampai anda mampu menatap PIALA USM CUP 4 di depan dan ditangan anda semua.

Diharapkan kepada seluruh pemain ISFT-UKM untuk mengingat kembali masa-masa kejayaan teman-teman anda terdahulu, betapa gigihnya para senior kita saat itu untuk meraih kemenangan demi kemenangan. Prestasi terbaik ISFT-UKM diukir oleh tim pada tahun 2005 meraih Juara 2 kemudian pada tahun 2008 ISFT-UKM cuma memperoleh tempat Juara 3, Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak.

Keberhasilan semua ini tidak terlepas dari usaha kita dalam berlatih, persiapan demi persiapan telah kita jalani beberapa bulan yang lalu. JUARA 1 adalah harga mati untuk membayar semua ini. Mari kita tunjukkan bahwa ISFT-UKM adalah tim yang terbaik di Malaysia ini.

Kita semua pasti bisa. Ayo kobarkan semangat mu kawan-kawan, tatap kedepan, raih kemenangan dan persembahkan yang terbaik untuk kejayaan tim kita ISFT-UKM.

Salam Olahraga
Hormat Kami
ISFT-UKM

0 comments:

Search