Saturday, August 1, 2009

ISFT-UKM menuai hasil seri di laga terakhir Pertandingan Ujicoba

ISFT-UKM menuai hasil seri 1-1 di laga terakhir Pertandingan Ujicoba melawan PPI-APIIT campuran dengan PPI-UM. Squad tim yang tidak diperkuat oleh pemain bintang ISFT-UKM telah berhasil membuat permainan yang bagus. Serangan demi serangan dilancarkan oleh pemain ISFT-UKM namun bola tak kunjung menghasilkan gol. Di menit akhir babak pertama melalui tendangan sudut oleh sang Kapten Tim NANDA berhasil mengecoh penjaga gawang lawan melalui tendangan sudut yang mengarah ke sudut gawang lawan. Gol tercipta untuk keunggulan 1-0 untuk ISFT-UKM.


Dibabak kedua keunggulan tidak dapat di pertahankan. serangan demi serangan oleh pemain ISFT-UKM tidak juga menambah gol. Di menit-menit akhir tim lawan dengan memanfaatkan bola muntah di depan gawang yang di jaga oleh kiper ADON berhasil menciptakan gol penyamaan. Hasil 1-1 bertahan samapai peluit ditiupkan oleh sang wasit JUNIOR.

Laga ini merupakan laga terakhir yang di lakoni oleh tim ISFT-UKM untuk persiapan kompetisi sepakbola USM CUP 2009 pada tanggal 15-16 Agustus nanti. Semoga kepercayaan diri pemain untuk menjadi nomor satu dikancah sepakbola pelajar Indonesia bisa tercapai.

Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search