Thursday, August 13, 2009

ISFT-UKM TETAP BERANGKAT WALAUPUN BANTUAN TRANSPORTASI TIDAK ADA

Tim Sepakbola Pelajar Indonesia-Universiti Kebangsaan Malaysia tetap berangkat mengikuti kompetisi PPI-USM CUP yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 Agustus 2009.

Berdasarkan hasil keputusan rapat internal pengurus bahwa ISFT-UKM akan mengirim 20 orang pemain dan 3 orang manajer tim ke Pulau Penang Jumat ini.

Kepada nama-nama yang terpanggil di atas untuk dapat mempersiapkan peralatan dan perlengkapan sepakbola dan pribadi. Uang iuran setiap pemain dan manager tim adalah sebanyak RM75 untuk keperluan Transportasi, Penginapan, Komsumsi dan lain-lain.

Transportasi dalam hal ini tim menggunakan kenderaan sewa yaitu 5 mobil untuk membawa pemain dan manager tim saja. Kepada seluruh pemain diberitahukan untuk dapat berkumpul pada hari Jumat, 14 Agustus 2009 jam 8 malam di Shaker. Kita akan berangkat pada pukul 9 Malam.

Susunan Pemain :
Penjaga Gawang :
1. Ismail Marzuki
2. Afdhal Soekamti

Pemain Bertahan :
1. Agus
2. Alvan
3. Irhami
4. Hadid
5. Arsyad
6. Riri

Pemain Tengah :
1. Yonardi
2. Fando
3. Mifthah
4. Nanda
5. Dadang
6. Ian
7. Wien

Pemain Depan :
1. Iqbal
2. Dewa
3. Iink
4. Fajar

Manager Tim :
1. Pak Nico
2. Bang Sagir Alva
3. Udo Yahya


Diharapkan kerjasama dan bantuannya untuk melunasi secepatnya uang iuran pemain. Sehingga mempermudah jalan persiapan keberangkatan. Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terimaksih.

*Uang Iuran dapat diserahkan kepada Saudara Dewa dan Iqbal atau Nanda.

Salam Olahraga
Hormat Kami
ISFT-UKM

0 comments:

Search