Friday, August 7, 2009

Hitungan Hari ISFT-UKM dan PPI-UKM akan Gelar Kompetisi Futsal

Minggu, 9 Agustus 2009 nanti ISFT-UKM dan PPI-UKM akan menggelar Kompetisi Futsal "PIALA KEMERDEKAAN 2". Setahun yang lalu kompetisi ini sukses dilaksanakan oleh anak bola UKM dengan semangat kemerdekaan dan kecintaannya terhadap olahraga futsal.

ISFT-UKM merupakan sebuah kelompok pencinta sepakbola pelajar Indonesia di Universiti Kebangsaan Indonesia. Perjalanan ISFT-UKM dari era senior terdahulu terus menjadi perhatian dari kalangan pelajar di Universiti yang lain.

Kemampuan tim sepakbola pelajar Indonesia UKM tidak diragukan lagi oleh tim pelajar yang lain. Beberapa prestasi telah diukir oleh anak-anak Indonesia di UKM ini. Untuk itu semangat kebersamaan dan cinta tanah air Indonesia dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia, kami anak bola UKM mencetus untuk membuat sebuah kompetisi dengan nama "PIALA KEMERDEKAAN"

Persatuan Pelajar Indonesia (PPI-UKM) dalam hal ini mendukung penuh kompetisi ini untuk meningkatkan jiwa sportifitas dikalangan pelajar Indonesia di UKM. Selain itu, menjalin silahturahmi antar sesama pelajar yang berbeda daerah.

Kepada semua warga PPI-UKM kami atas nama Panitia Pelaksana mengundang untuk hadir dan memeriahkan kompetisi ini pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 9 Agustus 2009
Waktu : 15.00 s/d 21.00 Waktu Malaysia
Tempat : Arena Futsal Planet Sport Kajang

*Hubungi Panitia : Iqbal (013-633 2970) dan Nanda (017-882 9852)

Besar harapan kami kepada semua warga PPI-UKM untuk dapat berpartisipasi dan hadir langsung menyaksikan kompetisi ini. Atas perhatiannya, kami ucapkan ribuan terimakasih.

Hormat Kami
Panitia Pelaksana
ISFT-UKM
PPI-UKM

0 comments:

Search