Saturday, August 1, 2009

NONTON BARENG PIALA SELANGOR : SELANGOR FC vs PERSIB BANDUNG

Piala selangor 2009, SELANGOR FC vs PERSIB BANDUNG. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tim Selangor 2-0 atas Persib Bandung. Dua gol tersebut tercipta oleh salah satu striker maut TIMNAS INDONESIA yaitu BAMBANG PAMUNGKAS. Gol tercipta hasil kerjasama tim Selangor yang bagus didetiap lini. Persib Bandung dengan sederetan pemain intinya tidak mampu menciptakan satu gol pun ke gawang lawan. Walaupun beberapa peluang yang dimiliki oleh tim Maung Bandung ini, tetapi gagal oleh keperkasaan para pemain belakang tim Selangor.

Bambang pamungkas yang didatangkan oleh tim Selangor FC bersama Elie Eboy untuk memperkuat tim Negeri Selangor ini berbuah kemenangan yang manis untuk tim dengan jostum Orange dan Kuning Garis-garis. Tim Selangor merupakan tim yang terbaik di liga Malaysia saat ini.

Nonton bareng bersama ini cuma dapat menyaksikan tim Persib Bandung di babak Kedua. Kami dari persatuan pelajar Indonesia dan anak bola UKM dengan rasa bangga menyaksikan tim tanah air bertanding di negeri Malaysia walaupun kekalahan yang didapati oleh tim dengan kostum biru putih ini.

Semoga sepakbola Indonesia lebih maju lagi.
Bravo Sepakbola Indonesia

Salam Olahraga
Hormat Kami
ISFT-UKM

0 comments:

Search