Friday, August 14, 2009

Tim ISFT-UKM AKAN BERTOLAK KE PULAU PENANG MALAM INI

Malam ini, tepat pukul 20.00 waktu Malaysia seluruh pasukan ISFT-UKM akan berangkat menuju Universiti Sains Malaysia dalam rangka mengikuti Kompetisi Sepakbola Pelajar Indonesia se-Malaysia yaitu PPI-USM CUP 4. Dukungan dan doa sangat kami harapkan dari warga PPI-UKM agar kami dapat sampai tujuan dengan keadaan selamat dan membawa hasil yang manis untuk warga PPI-UKM nantinya.

Merujuk dari hasil penampilan tim beberapa tahun yang lalu, tim ISFT-UKM merupakan tim unggulan di kompetisi ini. Pada tahun 2005 anak-anak UKM berhasil meraih Juara 2, sedangkan pada tahun 2008 anak-anak UKM kembali mengukir prestasi dengan memperoleh Juara 3, Top Scorer dan Pemain Terbaik. Harapan kita semua pada tahun ini tim ISFT-UKM akan mempertahankan prestasi yang ada dan memperbaiki peringkat yang diperoleh dari tahun sebelumnya.

Kami semua pemain dan manager tim berharap warga PPI-UKM memberikan dekungannya kepada tim kesayangannya saat bertanding di kampus USM. Kami akan memberikan yang terbaik untuk PPI-UKM tahun ini, kami telah menjalani latihan beberapa bulan ini dan mengadakan serangkaian perdandingan uji coba. Dari usaha tersebut permainan tim semakin hari semakin meningkat. Kami yakin kalau kami masih yang terbaik diantara yang terbaik di kalangan sepakbola pelajar Indonesia di Malaysia.

Doa anda diharapkan dapat menyertai kami di setiap langkah dan sepak terjang tim ISFT-UKM. Atas perhatian dan dukungannya selama ini kami ucapkan ribuan terimakasih.

Salam Olahraga
Hormat Kami

ISFT-UKM

0 comments:

Search