Monday, August 17, 2009

ISFT-UKM RAIH JUARA 2 DI PPI-USM CUP 4

ISFT-UKM RAIH JUARA 2 DI PPI-USM CUP 4, semangat anak-anak bola UKM akhirnya memperolehi hasil yang maksimal. dengan target memperbaiki rejor juara pada tahun sebelumnya, ISFT-UKM berhasil masuk kebabak Final setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisihan dan semifinal.

Tim yang dikomandoi oleh Iqbal dkk berhasil bermain bagus dan indah sehingga jalan menuju final dapat dilalui dengan mudah. Partai final yang menemukan tim unggulan juara UIA dan ISFT-UKM berjalan dengan seru. Ketinggalan 2-0 terlebih dahulu tidak membuat pemain ISFT-UKM patah semangat. Akhirnya 2 gol balasan yang dilesakkan oleh DEWA sang TOP SCORER USM CUP 4 ini membuat pemain ISFT-UKM kembali memperoleh kepercayaan diri lagi untuk dapat menjadi juara.

Nasib tak dapat ditolak, gol dari kaki pemain UIA di menit-menit akhir pertandingan membuat semua pemain tidak dapat berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalan. Walaupun JUARA 2 telah diraih, ISFT-UKM tetap menamakan dirinya tim yang terbaik di kalangan pelajar Indonesia di Malaysia.

Akhir tahun yang menyenangkan, rekor 3 tahun sebelumnya kembali dicapai ketika itu ISFT-UKM meraih juara 2 di USM CUP 1. Semoga kemenangan dan kesuksesan ini bersamabung terus menerus. Selalu kompak dan bersemangat, kitya adalah tim yang terbaik diantara yang baik.

Salam Olahraga
Hormat Kami
ISFT-UKM

0 comments:

Search