Thursday, July 23, 2009

HASIL RAPAT INTERNAL PENGURUS TIM PADA TANGGAL 22-07-2009, JAM 9 -11.30 MALAM

HASIL RAPAT INTERNAL PENGURUS TIM, yang dihadiri beberapa pemain dan keseluruhannya merupakan pengurus ISFT-UKM. Sangat disayangkan sekali para pemain tidak dapat menghadiri rapat tersebut. Kurang komunikasi mengakibatkan para pemain tidak datang. Rapat ini membahas beberapa masalah diantaranya adalah persiapan keberangkatan PORSENI UUM.

Pengurus ISFT-UKM masih memepertanyakan keseriusan para pemain apakah mereka siap untuk berangkat dengan sisa waktu 8 hari lagi kompetisi tersebut akan digelar. Kepada para pemain yang disebutkan dibawah ini harap melapor pengurus untuk menyatakan kesiapannya apakah bisa ikut atau tidak.

Nama pemain tim Seleksi PORSENI-UUM antara lain :
ISFT-UKM SELEKSI A
__________________
Goal Keeper :
1. Eky

Deffender :
2. Hadid
3. Dhani
4. Agus
5. Dindo
6. Yusriadi
7. Arsyad

Miedfielder :
8. Yon
9. Fando
10. Miftah
11. Nanda
12. Alvin
13. Rian

Striker :
14. Iqbal
15. Iink
16. Diki Ocu


ISFT-UKM SELEKSI B
__________________
Goal Keeper :
1. Afdhal
2. Rendra

Deffender :
2. Habib
3. Didi
4. Parjo
5. Riri
6. Irhami
7. Fery

Miedfield :
8. Dadang
9. Supratman
10. Wien Sakti
11. Reza
12. Iwan
13. Fajri

Striker :
14. Dewa
15. Diki Medan
16. Fajar
17. Adon

*Susunan pemain tersebut diatas belum tetap, akan berubah sewaktu-waktu sesuai persiapan pemain tersebut.

Untuk dapat memeberikan kepastian kepada kami untuk mengikuti kompetisi ini. Perlu diketahui kita menginginkan 2 tim terbentuk, apabila 2 tim tidak terbentuk kami pengurus akan menggabungkaan 2 tim seleksi tersebut menjadi 1 tim sepakbola yang tangguh. Semoga kawan-kawan dapat bisa memahami dan cepat memberikan kepastiannya.

Untuk masalah pendanaan setiap pemain harus mengeluarkan biaya sebesar RM85 (RM30 untuk Penginapan, RM30 untuk konsumsi, RM20 uang pendaftaran, dan RM5 biaya tak terduga). Semoga teman-teman seperjuangan dapat memahami kondisi keuangan tim. Apabila teman-teman merasa keberatan maka kemungkinan kita akan berangkat 1 tim saja. perhatian dan bantuan kami sangat harapakan, uang tersebut dapat diberikan langsung kepada bendahara yaitu saudari IGUZ.

Kepada semua pemain yang disebutkan diatas untuk dapat hadir pada hari JUMAT, SABTU, DAN MINGGU (24-26 Juli 2009) jam 4.30 sore di lapangan UKM.

Terimakasih
Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search