Sunday, July 26, 2009

LATIHAN TERAKHIR ISFT-UKM

LATIHAN TERAKHIR ISFT-UKM, yang berlangsung tadi sore di lapangan D, Universiti Kebangsaan Malaysia diikuti oleh bebrapa pemain tim inti yang akan dibawa ke UUM nanti. Pada sesi latihan ini juga disakasikan oleh pengurus tim yaitu Bang SAGIR dan Pak Nico.

Sesi latihan terakhir tadi sore dibagi beberapa bagian yaitu Peningkatan fisik pemain, Game 1 : untuk kebersamaan dan kekompakan tim, Tendangan bebas, Penalti, Game 2 : 4 vs 4 pemain dan pendinginan.

Tampak pemain yang hadir melaksanakan latihan ini dengan serius. Pemain ISFT-UKM terlihat sudah siap untuk berangkat dan mengikuti kompetisi di PORSENI PPI-UUM dengan sisa waktu 5 hari lagi.

Pengurus tim samapai saat ini belum mengumumkan secara resmi susunan pemain diantanya 16 pemain Sepakbola dan 8 pemain untuk Futsal. Susunan pemain tersebut akan dihasilakan dari rapat internal pengurus dan akan diumumkan paling lambat Rabu nanti. Kepada seluruh pemain diharapkan dapat mempersiapkan dirinya baik dari segi fisik dan stamina agar kepergian ke UUM nanti tidak menjadi kendala.

Iqbal CS diharapkan mampu membawa tim iSFT-UKM menjadi juara di PORSENI PPI-UUM nanti. Tidak ada kata kalah, menang tujuan kita. Kita datang dari jauh dengan penuh harapan dan pulang dengan membawa kemenangan untuk seluruh warga PPI-UKM.

Kepada warga PPI-UKM yang berkeinginan untuk ikut bersama kami dapat menghubungi panitia keberangkatan. Semoga dukungan dan bantuan dari warga PPI-UKM dapat mendorong kami tampil sebagai sang JUARA.

Terimakasih atas perhatiannya.
Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search