Saturday, July 18, 2009

RINDU ANAK BOLA KEPADA BANG WAWAN UNTUK DATANG KE LAPANGAN HIJAU

Rindu kami kepada bg wawan tercinta, sudah lama tidak bersua di mata para pemain bola ISFT-UKM sang motivator biasa akrab disebut "bang WAWAN". Rindu bukan sekedar rindu kepada sosok Manager Tim ini. Pemain bola selalu diberikan motivasi selama karirnya di lapangan hijau bersama tim. Bukan sekedar motivasi, teknik dan arahan beliau membuat para semangat dan kepercayaan diri pemain semakin meningkat. Begitulah yang dilakukan beliau bila hadir di lapangan hijau untuk memberikan arahan kepada anak buahnya.

Disiplin disetiap latihan selalu dikedepankan oleh beliau. Seringkali pemain diberikan hukuman karena telat datang latihan dan tidak serius dalam bermain. Beliau juga selalu dan selalu menjadi tempat anak bola mengadu, tempat anak bola meminta arahan dan bantuan.



Rindu anak bola kepadanya kini makin terasa, karena kehadiran beliau di lapangan hijau tak kunjung datang. Pemain memerlukan bang wawan, " Kami rindu abang, kami rindu Bentakan, Cemoohan, Ketawa dan Senyum bang WAWAN" begitulah apa yang dirasakan oleh pemain sekarang ini. Ditambah lagi dalam persiapan tim ke PORSENI 2009 bulan Agustus nanti di UUM Kedah.



Indahnya kebersamaan, kekompakan tim, jangan buang kesempatan, bermain serius dan menjadi yang terbaik disetiap pertandingan adalah pesan-pesan beliau di setiap waktu istirahat. Betapa rindu kami mendengar kembali kalimat tersebut dari bang wawan tercinta.



ONE-DOETH nama kerennya, juga memberi contoh kepada pemain bagaimana bermain layaknya tim Raksasa Liga Inggris Manchester United. Beliau juga merupakan salah satu Penggemar sepakbola yang memiliki Tendangan Maut ala CR7 (sekarang CR9). Kekuatan sepakan bola nya sangat menakjubkan, terarah dan tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang.



Terimakasih kami kepada bang wawan yang selama ini memperhatikan kami hingga kami lebih maju dan percaya diri menatap kemenangan di setiap pertandingan. Semoga abang selalu di berikan kesehatan dan perlindungan dari ALLAH SWT. Kami juga berdoa untuk kesuksesan bang wawan dalam melakukan aktivitasnya.

Jangan lupakan kami
Dirimu selalu ada di hati para pemain
Singgahlah ke lapangan hijau untuk meliahat perkembangan kami

Salam Hormat
ISFT-UKM

0 comments:

Search