Monday, July 20, 2009

ISFT-UKM MEMINTA KOMITMEN PEMAIN UNTUK PORSENI 2009

ISFT-UKM MANAGER, Meminta semua pemain untuk dapat menyatakan kembali kesediaannya untuk dapat mengikuti kompetisi sepakbola dan futsal di PORSENI PPI UUM bulan depan.

ISFT-UKM Manager melihat perkembangan 2 minggu terakhir sesi latihan, para pemain belum memperlihatkan komitmennya secara penuh. hanya sebagian dari pemain senior tetap semangat untuk melakukan latihan.

Rencanya ISFT-UKM akan mengirimkan 2 tim sepakbola. Masing-masing tim tersebut terdiri dari 16 orang pemain per tim. Untuk itu ISFT-UKM memerlukan 32 pemain berkualitas dan penuh semangat tinggi dalam bermain.Untuk cabang FUTSAL, ISFT-UKM akan mengirimkan 1 tim saja. Untuk futsal ini ISFT-UKM memerlukan 8 orang pemain yang mempunyai skill dalam bermain futsal.

Seandainya kondisi pemain ISFT-UKM tidak menyatakan komitmen mereka untuk kompetisi ini, maka ISFT-UKM cuma bisa mengirimkan 1 Tim Sepakbola ke UUM nanti.
Hormat kami kepada semua pemain yang sudah bergabung dalam latihan. Komitmen anda tersebut dapat anda sampaikan melalui,

SMS : ketik NAMA spasi OK kirim ke : 017-882 9852


Ini bukan sekedar info dan pemberitahuan, kami akan mengatur ini dengan sisa waktu 10 hari lagi

Kawan yang telah menyatakan komitmennya untuk bisa ikut latihan dan membayar Uang keberangkatan sebesar RM85 kepada saudara IQBAL.

Terimakasih atas perhatiannya
Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search