Wednesday, July 29, 2009

USM CUP 4 PILIHAN PENGURUS DAN PEMAIN UNTUK RAIH GELAR JUARA

USM CUP 4 PILIHAN PENGURUS DAN PEMAIN UNTUK RAIH GELAR JUARA, etelah melakukan rapat yang dihadiri beberapa pemain dan pengurus yang berjumlah 10 orang dan berdasarkan hasil polling di blog anak bola bahwa kompetisi sepakbola USM CUP 4 merupakan alternatif kompetisi setelah PORSENI PPI-UUM gagal terlaksana tepat pada waktunya.

Semangat para pemain tidak dapat dibendung lagi, kegagalan tidak terlaksananya kompetisi di UUM membuat para pemain tambah semangat dalam bermain sepakbola. Jumat nanti dalam rangkaian uji coba yang telah di lakukan ISFT-UKM akan menguji kemampuan dengan mahasiswa dari Republik China, UKM.

Pilihan yang tertuju kepada USM CUP 4 dipiih dengan alasan-alasan tertentu yaitu :
1. USM CUP merupakan kompetisi yang besar diantara kompetisi lainnya
2. Gabungan dari program olahraga PPI Malaysia yg disebut dengan PPI-CUP
3. Variasi tim : Tim diikuti oleh beberapa kampus dimalaysia
4. Persaudaraan tak lekang sedikitpun dengan mahasiswa USM
5. Tidak bertabrakan jadwal dengan PIALA KEMERDEKAAN

Kelima alasan itulah membuat pemain dan pengurus berharap ISFT-UKM bisa bertarung di kompetisi tersebut. Sejarah membuktikan, belum pernah sekalipun tim mahasiswa UKM tidak datang pada kompetisi ini, JUARA 2 TAHUN 2005 dan JUARA 3 TAHUN 2008 adalah prestasi yang didapati. Kali ini pengurus dan pemain ISFT-UKM memasang target dan harus tercapai yaitu JUARA 1. Insyaallah, dengan niat ikhlas dan jujur, usaha keras dan disiplin yang tingi, kita akan raih kemenangan demi kemengangan di kompetisi ini nanti.

Terimakasih atas perhatian dan bantuannya
Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search