Sunday, July 19, 2009

Training Sesions : the last training for ISFT-UKM

Minggu, Sesi latihan hari minggu sore tadi dihadiri oleh 19 orang pemain. Pemain yang datang merupakan pemain senior dalam tim ISFT-UKM. Pemain lainnya tidak dapat hadir karena mengikuti rangkaian acara penyambutan mahasiswa baru oleh PPI-UKM yang dilaksanakan mulai minggu pagi hingga malam ini.

Pada sesi latihan tadi terbagi kepada 2 bagian yaitu pola penyerangan oleh para pemain tengah beserta striker dan pola pertahanan oleh pemain belakang. Pada sesi latihan tersebut dipimpin oleh saudara NANDA dan UDO YAHYA.

Pemain ISFT-UKM sudah mulai mendapat pola permainan yang baik untuk persiapan kompetisi yang ada dibulan agustus nanti. Pemain yang hadir pada saat latihan minggu tadi merupakan susunan pemain yang akan dibawa ke PORSENI UUM agustus bulan depan.

Pada sesi latihan tadi Pemain tengah dan penyerang melakukan pertandingan dengan pemain bertahan. Pemain tengah yang dipimpin oleh YON CS lebih unggul. tetapi pemain bertahan juga memberikan perlawanan lewat Dhani dan Dindo CS sehingga 2 gol tercipta.
Akhir pertandingan berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan YON CS.

Terdapat 90% pemain sudah bisa dimasukkan kedalam tim inti ISFT-UKM. Jumat dan minggu depan merupakan hari pembuktian tim tersebut dalam memperlihatkan permainan mereka. Pengurus ISFT-UKM akan mencoba mencari lawan tanding mereka minggu depan.

Harapan kami pemain dapat terus memperlihatkan permainan yang makasimal. Kehadiran seluruh pemain pada minggu depan sangat diharapkan untuk bisa hadir. Waktu tidak banyak lagi, kompetisi sudah didepan mata.

Maju terus ISFT-UKM
Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search