Saturday, July 18, 2009

Photo : ISFT-UKM di ISC 2009 Sunway

Sunway, Aksi pemain ISFT-UKM saat bertanding di ISC 2009. Para pemain telah bermain dengan bagus dan semangat. namun hasil yang dicapai belum mencapai target. Semoga ISC 2010 ISFT-UKM akan meningkatkan hasilnya.

Fajar : berusaha lolos dari hadangan tim lawan. Fajar seorang striker yang handal dengan tendangan kaki kirinya.
Yusriadi : Pemain sayap ini mempunyai speed yang tinggi. Kepecayaan diri yang tinggi, tetapi belum mampu membawa tim menjadi juara.
Diki : Striker asal Riau ini tidak mampu mencetak gol untuk kemenangan tim di lanjutan pertandingan di babak kedua.
Fajar : Tidak bisa lolos dalam penjagaan ketat dari tim Afrika. Tampak salah satu pemain Afrika menjaga Fajar.
Fajri : seorang pemain tengah dan bisa diposisikan sebagai bek sayap ini memiliki kemampuan untuk mencetak gol, tetapi pada kompetisi ini dia tidak dapat memberikan gol untuk tim.
Kapten Tim : Fando, Debut pertama di kancah international. Pemain yang bertugas sebagai playmaker ini telah menunjukkan semangat juang tim yang tinggi walaupun hasil yang dicapai tidak maksimal.
Hadid : Bek Tangguh asal Jakarta ini selalu bermain dengan baik, tapi kali ini postur tubuh dia yang besar tidak mampu menghadang laju kerasnya permainan tim lawan dari Afrika.
Afdhal : Kiper satu ini mempunyai postur tubuh yang kecil dibandingkan kiper yang lain. Kemampuan kiper yang satu ini lincah seperti belut. Tapi kepiawaian dia di bawah mistar gawang belum mampu membendung serangan lawan.
Rendra : Kiper yang mempunyai tinggi badan 175 ini tidak bisa menahan bola yang datang dari sepakan keras tim lawan.
Manager Tim : Pak Nico Chandra, dedikasi yang tinggi beliau ingin selalu mebawa tim sebagai juara si setiap kompetisi

0 comments:

Search