Sunday, July 26, 2009

ISFT-UKM menang 5-3 atas PPI-KLMUC

ISFT-UKM menang 5-3 atas PPI-KLMUC, pada laga uji coba kemarin sore di Lapangan A Universiti Kebangsaan Malaysia. Tim inti ISFT-UKM SELECTION menang besar di babak pertama dengan skor 4-0 atas gol masing-masing diciptakan oleh Alvin, Iqbal dan 2 gol oleh Dewa. Keberhasilan ini membuat kepercayaan tim semakin tinggi untuk menjuarai kompetisi sepakbola di PORSENI PPI UUM bulan depan.

Iqbal sebagai kapten memimpin pertandingan ini dengan teman satu timnya yang lain yaitu : Eky (penjaga gawang), Hadid, Agus, Dindo, Yusriadi (pemain bertahan), Yon, Fando, Iink(digantikan Dewa, Nanda (pemain tengah), dan Iqbal, Alvin (penyerang).Pemain yang disebutkan diatas merupakan calon kuat skuad inti tim yang akan bermain di PORSENI nanti. Selain pemain tersebut diatas, pengurus masih coba mencari pemain lainnya yang bisa bergabung dengan tim ISFT-UKM. Pemain tersebut diantaranya dimainkan dibabak kedua yaitu : Afdhal (penjaga gawang), Parjo, Arsyad, Dhani, Irhami (pemain belakang), Rian, Mifthah, Reza, Syaiful, Iwan (pemain tengah), Diki (penyerang). Pemain-pemain ini masih memperebutkan tempat skuad inti ISFT-UKM yang akan dibawa ke UUM jumat ini.

Jalannya pertandingan :
Babak pertama : Hasil yang bagus dicapai oleh tim ISFT-UKM SELECTION dengan skor 4-0. Tim yang dipimpin oleh IQBAL dkk bermain bagus dan taktis sehingga lawan tidak mapu menahan laju para striker maut ISFT-UKM. Sang arsitektur lapangan YONARDI dan FANDO memberikan irama yang baik dan memanfaatkan kelemahan tim lawan untuk bisa mencetak gol. Terbukti di menit pertengahan babak pertama ALVIN berhasil lolos dari kawalan pemain bertahan lawan hingga melesakkan sikulit bundar ke gawang lawan. Jelang beberapa menit kemudian IQBAL ikut menyumbangkan gol untuk timnya. Iink yang digantikan oleh salah seorang TOP SKOR kita yakni DEWA menyumbangkan 2 gol untuk kemenangan tim dibabak pertama.

Babak kedua : Manager tim dalam hal ini dipimpin oleh sang LEGENDA Sepakbola UKM yaitu UDO YAHYA memberikan kesempatan kepada pemain lainnya dan pemain baru ISFT-UKM untuk menguji kemampuannya. Di awal babak kedua salah seorang striker tim PPI-KLMUC berhasil melesakkan bola kegawang yang di nahkodai oleh saudara AFDHAL, tidak lama kemudian ISFT-UKM kembali mendapat kesempatan mengambil tendangan bebas diluar kotak penalti setelah Iqbal dijatuhkan oleh seorang pemain lawan. tendangan yang diambil oleh RIAN berhasil membuahkan gol setelah tendangan ala BECKHAM nya tidak dapat di antisipasi oleh penjaga gawang PPI-KLMUC. 2 gol lawan tercipta karena ketidak disiplinan pemain tengah ISFT-UKM yang memeberikan peluang kepada tim lawan dengan mudah mengatur serangan.

Skor 5-3 untuk kemenangan tim ISFT-UKM SELECTION berakhir setelah peluit dibunyikan oleh wasit yang dipimpin saudara NANDA dibabak kedua. Hasil ini merupakan kemenangan yang kedua setelah sehari sebelumnya tim ISFT-UKM SELECTION mengalahkan tim ISFT-UKM ALL STAR dengan skor 4-2.

Wasit dan Hakim Garis : Salah seorang pemain PPI-KLMUC, Rahmat, Endry, Nanda, dan Eky

Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search