Tuesday, July 28, 2009

MALAM INI RAPAT INTERNAL PENGURUS DAN PEMAIN AKAN MENENTUKAN PILIHAN KOMPETISI YANG INGIN DIIKUTI

MALAM INI RAPAT INTERNAL PENGURUS DAN PEMAIN AKAN MENENTUKAN PILIHAN KOMPETISI YANG INGIN DIIKUTI, oleh tim ISFT-UKM. Semenjak fenomena virus flu babi yang semakin meyebar di Negara Malaysia, kekhawatiran dan ketakutan terhadap virus flu babi hampir dirasai semua masyarakat umum dan pelajar Indonesia di Malaysia.

Salah satu kompetisi yang harusnya dilaksanakan awal bulan depan oleh PPI-UUM akhirnya tidak terlaksana dan ditunda sampai bulan oktober. Walaupun dememikian parahnya situasi sekarang ini, semangat berolahraga sepakbola di kalangan pelajar Indonesia di UKM masih tetap berjalan seperti biasa.

Malam ini pengurus dan pemain harus membicarakan kondisi ini dan mengambil keputusan bersama untuk menentukan pilihan apakah ISFT-UKM akan mengikuti kompetisi yang ada pada bulan depan seperti USM CUP dan IYS CUP. Keputusan sepihak dari pengurus tidak dapat dilakukan karena harus mengedepankan kebersamaan. Kami pengurus akan mendukung dan mempersiapkan seluruh kegiatan tim.

Diharapkan semua pengurus dan pemain ISFT-UKM dapat hadir pada malam ini jam 9 malam di sekretariat anak bola JL. Hentian 2, No 22-1B Pusat Hentian Kajang. Terimakasih atas perhatian dan bantuannya. Semoga kita bersama dapat menentukan masa depan tim yang cemerlang.

Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search