Monday, July 27, 2009

USM CUP ATAU IYS CUP ATAU TIDAK IKUT KEDUA KOMPETISI TERSEBUT

USM CUP ATAU IYS CUP ATAU TIDAK IKUT KEDUA KOMPETISI TERSEBUT, sebuah kalimat yang ditujukan kepada semua pemain ISFT-UKM. Setelah menerima informasi bahwa PORSENI PPI-UUM gagal dilaksanakan pada tanggal 1-3 Agustus 2009 mendatang, ISFT-UKM harus memilih ajang kompetisi yang lain seperti USM CUP dan IYS CUP yang akan diselenggarakan bulan depan.

Kegagalan PORSENI PPI-UUM ini membuat kecewa beberapa pemain yang sudah melakukan latihan dan seleksi selama 2 bulan. Namun kekecewaan ini tidak perlu berlarut sampai lama, karena tim besar seperti ISFT-UKM masih bisa menguji kemampuannya di ajang kompetisi sepakbola pelajar Indonesia lainnya. USM CUP dan IYS CUP merupakan pilihan ISFT-UKM untuk menjawab semua itu.

USM CUP akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Agustus 2009, kompetisi ini bertepatan dengan KONVO UKM 2009. Diharapkan pengurus PPI-UKM bisa membantu ISFT-UKM untuk persiapan ke USM apabila para pemain siap untuk berangkat Pulau Penang.

IYS CUP akan digelar pada tanggal 8,9 dan 16 Agustus 2009, kompetisi ini kemungkinan tidak bisa diikuti oleh ISFT-UKM karena pada tanggal 9 agustus 2009 PPI-UKM bekerjasama dengan ISFT-UKM akan melaksanakan kompetisi Futsal Piala Kemerdekaan 2.

Diharapkan kepada semua pemain ISFT-UKM dapat menentukan pilihannya melalu polling yang tersedia di bagian kanan blog. Semoga harpan dan cita-cita kita akan selalu tercapai.

Terima Kasih atas perhatiaannya
Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search