Monday, July 27, 2009

PORSENI PPI-UUM BATAL AKIBAT INFLUENZA-LIKE ILLNESS(ILI)

PORSENI PPI-UUM BATAL AKIBAT INFLUENZA-LIKE ILLNESS(ILI), berdasarkan pemberitahuan langsung dari Ketua Panitia Pelaksana PORSENI PPI-UUM 2009 saudara ZULMY, kegiatan ini dibatalkan karena terkait dengan beberapa pelajar mengalami penyakit seperti influenzadi Universiti Utara Malaysia. Karena itu pihak universiti meliburkan pelajarnya dan melarang untuk tidak melaksanakan berbagai aktivitas di kampus terhitung dari hari ini samapai tanggal 3 Agustus 2009.

Ini salah satu himbauan dari slah satu pelajar disana "Dear UUM students,all classes & activities are stopped for a week in UUM is due to Influenza-like illness(ILI) cases in UUM,and there're only 3 cases of H1N1, and all the 3 students have recovered from the illness. ILI, which is a flu-like syndrome,will spread easily in groups.Hence,UUM stops all the students' activities to reduce the spread of ILI, BUT bus,cafe,sports centre,mall,PKU & offices will operate as usual"

Menurut saudara ZULMY sebagai ketua pelaksana, kegiatan ini akan di tunda dan akan dilaksanakan pada bulan oktober dengan alasan keselamatan peserta yang akan datang ke UUM. Tim ISFT-UKM dengan permasalahan ini akan mencari alternatif lain dalam mengikuti kompetisi sepakbola diantaranya PPI CUP USM pada tanggal 14-16 Agustus 2009 dan IYS CUP Sunway pada tanggal 8, 9 dan 16 Agustus 2009.

Tertundanya kompetisi sepakbola PORSENI PPI UUM ini membuat pengurus ISFT-UKM harus memilih salah satu kompetisi yang diadakan bulan Agustus mendatang. Kepada seluruh pemain agar tetap bersemangat dalam menanggapi masalah ini.

Latihan akan dilanjutkan kembali dan akan mencari lawan tanding dalam persiapan mengikuti kompetisi yang ada.

Terimakasih atas perhatiannya
Salam Olah Raga
ISFT-UKM

0 comments:

Search