Thursday, July 30, 2009

ISFT-UKM KEMBALI LAKSANAKAN LATIHAN DAN PERTANDINGAN UJI COBA

ISFT-UKM KEMBALI LAKSANAKAN LATIHAN DAN PERTANDINGAN UJI COBA, pada setiap hari Jumat dan Minggu. Latihan dan pertandingan uji coba ini akan dilaksanakan selama 1 minggu lagi. Dimulai dari besok, dan hari minggu akhir bulan ini. Latihan terakhir akan dilaksanakan jumat dan hari minggu awal bulan depan. Setelah itu tim akan meninggalkan kampus tercinta menuju Pulau Penang di kompetisi USM CUP 4 PPI-USM yang digelar pada tanggal 15-16 Agustus 2009.

Jadwal latihan setiap hari Jumat dan Minggu akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Pusat Hentian Kajang dan jam latihan akan ditambah untuk hari minggu yaitu pagi dan sore hari. Maka dari itu seluruh pemain diharapkan kerjasamanya untuk mengikuti latihan dengan disiplin.

Pertandingan demi pertandingan uji coba akan terus dilaksanakan. Pertandingan uji coba terakhir akan digelar minggu depan dengan tim pelajar Republik Rakyat Cina yang batal dilaksanakan besok sore.

Pengurus dan Pemain sekali lagi diharapkan untuk mematuhi dan mengikuti jadwal yang telah ditetapkan. Semoga persiapan tim ini membawa hasil yang baik untuk kejayaan tim ISFT-UKM.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam Olahraga
Hormat Kami
ISFT-UKM

0 comments:

Search