Wednesday, July 22, 2009

SELAMAT KEPADA PENGURUS PPI-UKM DAN PANITIA MAHASISWA BARU 2009

SELAMAT KEPADA PENGURUS PPI-UKM DAN PANITIA MAHASISWA BARU 2009, Belum lama ini Persatuan Pelajar Indonesia UKM yang diketuai oleh saudara DANANG MEGA BISMO melaksanakan program perdananya yaitu serangkaian penyambutan terhadap pelajar baru UKM.

Kami Anak bola mengucapkan Selamat atas terselenggaranya semua kegiatan yang telah direncanakan, semoga PPI-UKM terus memperlihatkan perkembangannya untuk kemajuan Pelajar Indonesia di UKM.

Kegiatan yang berbeda dari tahun sebelumnya memberikan nuansa baru kepada PPI-UKM sekarang ini. Panitia Penyambutan Mahasiswa baru dalam hal ini diketuai saudara AKHYAR YUSRI salah seorang pelajar degree jurusan Arsitektur, telahpun menciptakan sejarah baru dengan menerbitkan sebuah BUKU dengan nama BUKU MERAH PUTIH, sebuah buku yang meberikan informasi tentang lingkungan kampus dan kehidupan mahasiswa Indonesia di Malaysia.

Selamat juga atas keberhasilan saudara pak NICO dkk yang telah berjuang untuk memberikan pelayanan kepada mahasiswa S2 dan Phd dengan kegiatannya "WISATA BELAJAR". Keberhasilan PPI-UKM ini ditambah lagi dengan kegiatan "CAMPING STUDY" yang dipelopori oleh saudara DORI EFENDI dkk salah seorang Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik di UKM dan menjabat sebai SEKUM PPI Malaysia saat ini.

Terus berjuan dan selalu bersemangat. Kebersamaan selalu datang dari kami anak bola UKM. kami anak bola selalu membantu untuk kelancaran kegiatan PPI-UKM

Salam Hormat Kami
ISFT-UKM

0 comments:

Search