Saturday, July 18, 2009

ISFT-UKM FUTSAL KALAH SAING DENGAN TIM FUTSAL NEGARA LAIN

Sunway, Tim Futsal ISFT-UKM gagal lolos ke babak berikutnya setelah dikalahkan oleh tim Futsal mahasiswa Afrika 4-o di babak kedua setelah sebelumnya menang WO di pertandingan pertama.

Pemain ISFT-UKM yang dipimpin oleh FANDO telah berusaha menampilkan permainan terbaik mereka, serangan demi serangan terus dicoba namun gagal mencetak gol karena tim lawan lebih unggul dari segi skill dan postur tubuh yang besar. Fando dan kawan kawan dengan tubuh ukuran anak Indonesia lainnya rata-rata 160 cm berhadapan dengan tim lawan yang badan besar dan tinggi melebihi rata-rata pemain kita.

Striker tim kita Fajar dan Diki tidak dapat lolos dari ketiak tim Afrika, dan tidak dapat mencetak gol satupun. Skill tim Afrika lebih unggul disetiap lini, tembakan ke arah gawang dengan power dan speed yang tinggi tidak mampu di bendung oleh kiper kita Afdhal dan Rendra.

Hasil ini tidak membuat mental tim menurun, berdasarkan pengakuan Manager Tim NICO CHANDRA " Anak-anak bermain dengan bagus, tetapi kita tidak bisa lolos dari penjagaan ketat pemain lawan". Hasil ini tidak mengejutkan tim futsal ISFT-UKM yang secara keseluruhan merupakan pemain terbaik tim.

Tahun depan tim kita kembali diberi kesempatan untuk bisa memperbaiki prestasinya di kancah internasional, sebut Shadira (Staff PPS-UKM). Kita akan juga dibantu untuk akomodasi dan lainnya untuk persiapan tim dan kepergian selama bertanding.

Sampai ketemu International Students Carnival 2010.

Susunan Pemain : Afdhal, Rendra (Goal Keeper)-Hadid, Yusriadi, Fajri, Fando (Miedfielder)-Fajar, Diki (Striker)
Manager Tim : Nico Chandra
Ass. Manager : Abdul Arief Maulana




Terimakasih kepada Universiti Kebangsaan Malaysia yang telah memberikan kesempatan kepada pelajar Indonesia dan ISFT-UKM khususnya.

Salam Olahraga
ISFT-UKM

0 comments:

Search